Lobster, Betapa Kaya Indonesia

Lobster, Betapa Kaya Indonesia

22
0
SHARE
lobster kekayaan Indonesia

Betapa kaya Indonesia,

Nelayan Indonesia sekedar memancing untuk mendapatkan satu lobster saja bisa menghidupi keluarganya. Cukup dengan kail, kita dapat menyelamatkan keluarga mengarungi kehidupan keluarga. Lobster menjadi sumber penghidupan bagi masyarakat untuk menagmbil secukupnya, sehingga terjaga kelestariannya.

Betapa kaya Indonesia,

Benur benur yang sangat banyak jumlahnya akan menjadi lobster dapat menghidupi masyarakat Indonesia sampai ribuan tahun yang akan datang, karena akan menjadi lobster sebagai sumber kehidupan manusia. Siklus lobster akan menjaga kelanggengan siklus mata pencaharian dari nelayan, rumah makan, industri pengolahan ikan, dan pariwisata. Dari siklus lobster menjadi siklus kehidupan.

Betapa kaya Indonesia,

Rumah makan Indonesia akan menjadi pusat kuliner dunia karena kekhasan lobster yang sangat nikmat, dapat mengundang wisatawan sedunia untuk mnghadiri Indonesia. Lobster akan menjadi pengundang wisatawan untuk belanja apa yang tersedia di Indonesia selain lobster pula.

Betapa kaya Indonesia,

Perairan Indonesia Indonesia termasuk yang tekandung di dalamnya jangan diperkosa. Biarkan hidup semua berdampingan dengan kita. Ia sangat baik hati menyediakan sumber kehidupan bagi seluruh manusia yang mau menjaganya. Mungkin akan bertahan sampai jutaan tahun yang akan datang jika terjaga ekosistemnya.

Betapa kaya Indonesia,

Kekayaan Indonesia karena memiliki lobster, jangan kalian makan semua sekarang, jangan kalian ekspor bibit semua sekarang. Jangan malah kalian menerima suap untuk memperkosa lobster untuk mendapatkan kekayaan sekarang. Toh kalian tidak menjadi bahagia, toh kalian tidak menjadi terhormat, karena kalian di borgol dan dipermalukan di tangkap KPK.

LEAVE A REPLY