Iluminati dan Tatanan Dunia Baru

Iluminati dan Tatanan Dunia Baru

180
2
SHARE
pembunuhan malcolm
konspirasi

hardiwinoto.com-Ada pihak yang meyakini bahwa terdapat suatu kelompok yang merekayasa terjadinya peristiwa-peristiwa gobal selama berabad-abad sebagai bagian dari rencana untuk mengendalikan dunia dan mendirikan sebuah Tatanan Dunia Baru.

 

Penyusupan Cerdik

 

Kelompok rahasia ini diduga pertama kali dibentuk oleh 13 keluarga yang memiliki hubungan genetis atau iluminati, yang garis keturunananya kini telah merambah lini kekuasaan. Orang-orang terkaya di dunia, para politisi yang paling berpengaruh, elit perusahaan yang paling berkuasa, dan kalangan bangsawan terkenal, termasuk keluarga kerajaan Inggris, semuanya diduga menjadi anggota kelompok ini.

 

Apa tujuan yang ingin mereka capai? Yaitu terciptanya suatu Negara feodal yang telah tenggelam sejak abad pertengahan di mana kelas menengah dikalahkan, sementara kelas yang terdiri dari penguasa dan hamba menjadi pemenang. Tatanan Dunia Baru ini dikenal dengan Pemerintahan Dunia Tunggal, akan meleburkan batas-batas nasional dan regional serta akan dikelola menggunakan sistem moneter tunggal. Bentuk pemerintahan seperti ini akan diatur oleh kekuatan pemerintah dunia tunggal dan militer yang telah dipersatukan. Orang-orang yang patuh akan bertahan hidup, sementara yang membangkang atau menentang akan dimusnahkan.

Ada yang berpendapat bahwa tujuan lain Negara fasis ini adalah pengurangan penduduk dunia secara besar-besaran, bahkan akan dicukupkan hingga hanya sekitar 1 milyar orang. Karena dianggap bahwa jumlah penduduk dunia saat ini menjadi ancaman besar bagi tersedianya sumber daya alam dan prospek masa depan bumi. Populasi yang besar berpotensi benjadi ancaman bagi terciptakanya dan terpeliharanya kontrol terhadap Tatanan Dunia Baru.

 

Peristiwa-Peristiwa Besar

 

Diduga bahwa pendiri Tatanan Dunia Baru berada dibalik sejumlah peristiwa dalam sejarah modern yang telah menyebabkan hilangnya banyak nyawa untuk mengendalikan kekuatan kelompok-kelompok lain. Dua perang besar di abad 21, depresi besar tahun 1930-an, perang Korea, perang Vietnam, runtuhnya pemerintah Soviet, dua kali perang Teluk, perang Balkan, konflik tidak terhidung di Afrika dan Timur Tengah, wabah sars dan H1N1, sunami yang dahsyat, serta krisis ekonoimi dunia akhir akhir ini di duga ada pihak yang mendalanginya. Bahwa sabotase dan manipulasi tersebut bisa dirunut jauh ke belakang, bahkan termasuk perang salib yang diduga dipicu oleh sebuah klan iluninati, yang disebut dengan Ksatria Templar, sebuah sekte milik biarawan Sion. Pertumpahan darah dan hilangnya nyawa selama berabad-abad, merupakan bagian dari rencana untuk mendirikan suatu ras penguasa guna mengendalikan dunia.

 

Anti Perdamaian

 

Para ahli teori konspirasi yakin bahwa sebagian besar pemimpin Negara-Negara industri modern merupakan anggota atau bekerja sama dengan kelompok ini, seperti pemimpin industri pada sektor seperti minyak, perbankan, dan farmasi. Mereka yang tidak mau menyerahkan kekuasaan kepada pendiri Tatanan Dunia Baru telah disingkirkan. Juga bahwa pembunuhan John F Kennedy dan saudaranya juga didalangi oleh kaum iluminati karena keduanya menjadi ancaman bagi basis kekuatan iluminati. Sementara itu juga keluarga Butho telah menjadi target akibat usaha yang dicoba dilakukan oleh Zulfikar Ali Butho dan putrinya, Benazir Butho dalam menciptakan stabilitas yang baik bagi Pakistan. Kematian tokoh tokoh penting lain yang telah memperjuangkan perdamaian serta mereka yang idenya berseberangan dengan iluminati seperti John Lenon juga disebut-sebut sebagai ulah kelompok ini.

 

Mencengkeram CIA

 

Jika semua duagaan ini memang benar, bagaimana cara iluminati menyembunyikan keberadaan dan setiap aktifitas mereka dalam selimut rahasia yang begitu rapat? Mengapa tidak pernah muncul perlawanan terhadap kaum yang haus kekuasanaan yang penuh ketamakan seperti ini?  Ada sebuah penjelasan yang banyak diangkat yaitu bahwa kelompok tersebut memgunakan program pengontrol pikiran untuk mencegah agar masyarakat tidak teradikalisasi, termasuk proyek MK-Ultra yang dikelola oleh CIA secara rahasia. Apakah iluminati memang mengawasi gerak gerik siapapun?

 

King, Jamie. 2010. 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia. Raih Asa Sukses. Depok

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY