Baliho menyambut kadatangan HRS dan karangan bunga untuk TNI

Baliho menyambut kadatangan HRS dan karangan bunga untuk TNI

36
0
SHARE
karangan bunga untuk tni

Indahnya Indonesia,

Sebuah peristiwa yang sangat mengharukan, mengagumkan. Betapa hebat bangsaku, rajutan pluralisme budaya yang sangat indah.

Indahnya Indonesia,

Seorang habib dambaan umat. Sampai JK menyebutnya sebagai pemimpin alternatif karena terdapat kekosongan pemimpin umat yang mampu amar makruf nahi mungkar. Wajar jika kepulangan dari tanah suci yang selama 3 tahun dirindukannya. HRS disambut dengan gembira, dilantunkan sholawat, dan di mana mana dibentangkan baliho selamat datang HRS. Lalu HRS ingin melanjutkan dakwahnya untuk mengajak revolusi akhlak kepada semua lapisan masyarakat Indonesia.

Indahnya Indonesia,

Sebuah peristiwa yang sangat heroic, kegagahan TNI yang rela menjadi juru bersih kota. Karena penyambutan HRS sudah rampung maka wajar jika kota harus dibersihkan lagi. TNI sangat responsif terhadap kebersihan ibu kota. Sebagai rasa terima kasih dan semangat keindonesiaan, TNI mendapat ratusan karangan bunga dengan ucapan dukungan dan terima kasih atas kesuksesan kebersihan kota.

Indahnya Indonesia,

Demi kesehatan bagai seluruh warga Indonesia, semua yang mengikuti dalam kegembiraan penyambutan kepulangan HRS dipersilahkan untuk mengikuti swap untuk tracing potensial terpapar corona. Sebuah niatan baik semua pihak untuk merawat Indonesia.

Indahnya Indonesia.

LEAVE A REPLY